Jumat, 02 September 2016

POHON PALM EKOR TUPAI

POHON PALM EKOR TUPAI


taman adalah bagian dari rumah yang tidak terpisahkan.pada rumah anda selain enak dipandang juga bisa memberi kesegaran pada rumah karena sirkulasi udara yang mengalir secara alami. Pemandangan taman yang asri dan indah. Manfaat yang langsung terasa adalah mengurangi stress karena kita semakin rileks dengan melihat tanaman di taman.
Salah satu pilihan tanaman yang bisa anda gunakan adalah tanaman palem ekor tupai. Nama latinnya adalah wodyetia bifurcate ini mempunyai keunggulan pada daun yang melingkar spiral seperti ekor tupai. Biasanya palem ekor tupai digunakan untuk tanaman hias pengarah jalan seperti jalan masuk ke perumahan atau jalan protocol karena tampak indah dan rapi bila ditanam secara berjajar, tanaman ini bias juga digunakan sebagai taman penghias di rumah anda.
Tanaman yang mempunyai batang tegak lurus dan menggelembung bagian tengah layaknya sebuah gitar ini bisa ditempatkan di taman bagian depan, halaman belakang atau dibelakang dekat ruang makan akan memberikan sensasi tersendiri. Proses tanamnya sebaiknya disesuaikan dengan lahan taman yang kita punya. Jika lahan yang anda punya sempit jangan menanam pohon ini ukuran besar dan banyak supaya terlihat bagus. Coba anda tanam 3 pohon palem ekor tupai secara bergerombol atau sendiri karena akan terlihat manis dan menawan.Usia Tanaman ini bisa 10 tahun lebih jika dirawat dengan baik. Perawatannya mudah. Cukup disiram seminggu sekali saja dan dipupuk 2 kali dalam seminggu. Berilah pupuk sesuai kebutuhan. Jika suka dengan daun yang rimbun, anda bisa menambahkan pupuk hijau. Jika menginginkan akar yang kuat bisa ditambahkan pupuk hormone. 

jika anda berminat bisa hubungi kami langsung kami akan berikan harga terbaik,kami juga menjual jenis pohon lainya seperti pohon pelindung dan tanaman hias ,menerima pemesanan partai dan satuan tergantung yang anda butuhkan,


Terima kasih telah mampir ke gubuk kami semoga bisa bekerja sama dengan baik,

Tidak ada komentar: